Segernya Yoghurt Cisangkuy Bandung

Pin It Now!

Yoghurt Cisangkuy Bandung - Cuaca bandung yang biasanya dilanda hujan dari pagi sampe sore, akhir2 ini kembali panas, untuk itu untuk menyegarkannya bolehlah untuk memilih minuman yang dingin dingin, apa itu, saya pilih Yoghurt Cisangkuy Bandung az biar mantap dan seger. Bandung memang menjadi surga bagi kamu yang mencintai wisata kuliner, dengan banyaknya kuliner lokal dengan cita rasa khas, Bandung pun terkenal dalam meramu sajian baru dengan gaya modern tetapi tetap dengan sentuhan lokal nya. Nahh apabila kamu pencinta minuman yoghurt, dan sedang berada di Bandung gak ada salahnya kamu melipir ke Yoghurt Cisangkuy, tempat nyeruput yoghurt yang sangat legendaris. 



Cisangkuy sendiri diambil dari nama jalan lokasi tempat wisata kuliner ini berada. Terletak di daerah Gedung Sate, selain menyajikan minuman yoghurt yang sangat segar, tempat ini juga menjual suasana yang sejuk khas kota Bandung, dengan rindangnya pepohonan baik di dalam halaman rumah maupun di luar rumah yang merupakan salah satu taman kota di Paris van Java ini. Yang membuat Yoghurt Cisangkuy ini terkenal di seantero Bandung adalah citaƂ rasanya yang berbeda dengan yoghurt yang rasanya sangat asam seperti pada umumnya.

Yoghurt Cisangkuy tidak terlalu asam (bahkan cenderung manis) serta tidak terlalu kental. Menyediakan dalam berbagai rasa seperti strawberry, anggur, lychee, vanilla, mocca dan banyak lagi. Selain itu kamu juga bisa memilih cara penyajiannya lho, ada yang di juice (buah dan yoghurt di blend bersama), non juice (buah dan yoghurt tidak diblend) atau special juice (buah dan yoghurt di blend bersama plus potongan buah segar yang menyertainya), seru ya. Semua pilihan sajian yoghurt ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang relatif cukup murah yaitu berkisar antara 7ribu sampai 9ribu Rupiah saja.cisangkuy2 Yoghurt Cisangkuy pun tidak hanya menjual yoghurt tetapi ada banyak sajian lain yang memang diperuntukkan sebagai makanan yang menemani si yoghurt tersebut seperti Burger, Hot dog, Kentang goreng, Cream Soup , dan lain-lain. Yuk ke Jl. Cisangkuy (daerah Jl. Diponegoro/Gedung Sate/Gasibu). Disana kamu akan melihat jejeran mobil yang lagi parkir, yang penumpangnya mungkin sedang menikmati segelas yoghurt dingin di Yoghurt Cisangkuy.

CISANGKUY CAFE
Jl. Cisangkuy No. 66 Bandung.
Telepon: (022) 7273956.
Jam buka: Indoor 08.00-17.00. Outdoor s/d 20.30 WIB.

No comments:

Post a Comment