NGOPDOEL alias Ngopi Doeloe Starbucks nya Bandung

Pin It Now!

NGOPDOEL alias Ngopi Doeloe Starbucks nya Bandung - Gila dikatain kamseu ma sohib di facebook gara gara ga tau Ngopdoel alias ngopi doeloe, nah biar ga dikatain kamseu juga sama temen2 bagi anda yang belum tau apa itu Ngopdoel, baca sampe abis artikel dibawah ini, informasi bagi anda maniak coffe dan internet, so disini selain tempat nongkrong juga bisa hot spot.


Kalo lagi main di Bandung, coba tanya orang-orang sana di mana cafe yang enak buat nongkrong berlama-lama sambil internetan. Pasti mayoritas jawabannya adalah Cafe Ngopi Doeloe.

Tempat yang sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati sajian kopi yang nikmat ditemani dengan akses wi-fi yang gratis. Kalau sudah pernah mampir di Ngopi Doeloe sebelumnya, pasti ingin kembali lagi untuk sekedar menikmati kopi atau bertemu teman di Ngopi Doeloe. Sayangnya Ngopi Doeloe hanya buka sampai pukul 23.00.


Cafe yang biasa disingkat jadi Ngopdoel ini punya beberapa cabang, tapi yang paling rame adalah yang di Jl. Hasanuddin dan Jl. Teuku Umar. Dua-duanya terletak di kawasan Dago. Nggak susah dicari, karena pintu masuknya menyala terang dengan neon sign merah, dan biasanya jalanan di depannya selalu penuh dengan mobil-mobil yang parkir.

Menu utama dan andalannya apa? Wi-Fi.

Yup! Meski punya puluhan jenis makanan dan minuman dalam daftar menunya, sebagian besar pengunjung Ngopdul adalah orang-orang yang mencari Wi-Fi. Selain gratis dan koneksinya lumayan kenceng, nongkrong sambil berlama-lama internetan di Ngopdul juga aman karena nggak usah khawatir diusir. Toh, kapasitas tempat duduknya banyak.

Tapi tentunya nggak asik dong kalo internetan nggak sambil nyeruput minuman atau ngemil-ngemil. Nah, dari berbagai macam pilihan minuman yang ada, mungkin kamu bisa cobain salah satu andalan mereka yaitu Frozen Cookies and Cream. Harganya nggak nyampe Rp 20 ribu dan disajikan dalam gelas ukuran besar. Berbagai macam Italian Soda juga tersedia, selain tentunya beberapa jenis minuman kopi (iya lah, nama cafenya aja Ngopi Doeloe).

Untuk makanan, harganya bervariasi dari Rp 10 ribu sampa Rp 30 ribu. Dari mulai roti bakar, indomie rebus, sampai steak dan spaghetti, semua ada!

So, ngopi dulu yuk di Ngopi Doeloe!

Alamat Ngopdoel :

Jl.Hasanudin no 7
Jl.Purnawarman no 24-26
Jl.Banda No.25 (Banda Boutique Outlet)

2 comments: