Pizza Tungku Cafe Asix Bandung

Pin It Now!

Pizza Tungku Cafe Asix Bandung - Gimana ya nulis Kafe dengan ejaan indonesia, Cafe apa Kafe, ga masalah ya yang penting tujuannya sampe, nah bagi pecinta kuliner seperti saya hehehehe, ga apdol kalo pas jalan jalan nggak mampir ke cafe yang satu ini, pa bila anda sedang dan lagi berada di kawasan Jalan Talaga Bodas Bandung, coba deh mampir ke Cafe Asix namanya, dimana di Kafe Asik ini tempatnya enak, di daerah Bandung bawah gitu agak jarang bisa nemu tempat makan yang nyaman dan unik seperti Cafe Asix. Ada dua lantai, suasananya agak remang-remang, cocok buat yang mau pendekatan dan nembak hehehe.. yaitu dengan cara makan Pizza sambil ngobrol, asik khan.

Pizza nya Kafe Asix adalah jenis Pizza Itali yang tipis dan dipanggang langsung di Tungku, bisa diliat di bagian depan Kafe Asix.


Di resto khusus makanan Itali begini, saya selalu penasaran coba Lasagna nya. Ternyata nggak terlalu enak, we should stick to The Pizza :)


Yang enak banget ini nih, Es Peuyeum. Ini beneran harus dicoba kalau mampir kesana. Es Peuyeum dipotong kecil-kecil, pake stroop merah, slurp!!


Cafe Asix beralamat di Jl. Talaga Bodas No. 25 Bandung. See you there ? see u nex time..

1 comment:

  1. need the complete address and location... thx

    ReplyDelete